Senin, 25 Oktober 2010

Penutupan FDS 2010 Dimeriahkan Dengan Pesta Kembang

Bupati Jayapura Habel Melkias Suwae, S.Sos, MM secara resmi menutup pagelaran Budaya "Festival Danau Sentani" (FDS) 2010 pada Rabu malam 23 Juni 2010 yang diwarnai dengan pemukulan tifa dan Pesta Kembang Api di arena pesta budaya, Kalkhote, Asei, Distrik Sentani TImur.

Usai pemukulan tifa bersama antara Bupati Jayapura dan para Muspida serta Pimpinan DPRD Kabupaten Jayapura, dilanjutkan dengan pesta kembang api  yang disambut meriah oleh pengunjung yang mencapai ribuan orang pada malam penutupan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Habel Melkias Suwae juga akan menyerahkan cinderamata kepada enam Kabupaten di Papua lainnya yang ikut berpartisipasi, selain kepada para paguyuban dan sponsor yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran FDS tahun ini
Habel Suwae pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan Pagelaran Budaya FDS 2010. "Saya sangat berterimakasih atas bantuan dan dukungan semua pihak sehingga suksesnya pagelaran pesta budaya akbar FDS ke III tahun 2010, sejak tanggal 19-23 Juni," kata Habel Suwae.
Selain pesta kembang api, penutupan FDS kali ini juga dimeriahkan dengan hiburan nyanyian dari band-band lokal yang membuat pengunjung berjoget ria.


Untuk menonton Pesta Kembang Api dan Posesi Penutupan FDS 2010 silahkan Klik Disini


by admin Bappedajpr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar